EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 09/06/2014 09:41:44  •  694 Views


HUBUNGAN KEPUASAN PENGADU/PELANGGAN, NILAI PELAYANAN DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BIRO PENGADUAN MASYARAKAT SEKRETARIAT NEGARA RI

Created by :
Eko Suyanto ( 2012012011 )



SubjectPENGARUH PT CO
Alt. Subject PENGARUH PT CO
KeywordPENGARUH PT CO

Description:

EKO YUNANTO. Hubungan Kepuasan Pengadu, Nilai Pelayanan, dan Kepuasan Kerja Pegawai di Biro Pengaduan Masyarakat, Sekretariat Negara RI (dibimbing oleh Bapak Leroy Samy Uguy, M.A., Ph.D). Di Kementerian Sekretariat Negara terdapat Biro Pengaduan Masyarakat di bawah Deputi Menteri Sekretaris Negara. Biro tersebut bertugas menangani pengaduan masyarakat, yang disampaikan kepada Presiden dan atau Menteri Sekretaris Negara, mencakup pengolahan data, informasi, laporan, pelaksanaan analisis dan tindak lanjut pengaduan masyarakat, pemantauan perkembangan pelaksanaan tindak lanjut, dan pelaksanaan koordinasi dengan instansi terkait. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya terdapat masalah tentang kepuasan dan nilai pelayanan terhadap kepuasan kerja pegawai. Hubungan antara variabel tersebut adalah menjadi objek penelitian, yang dianalisa dengan menggunakan teknik korelasi sederhana. Teknik pengumpulan data menggunakan angket tertutup dengan skala Likert dan analisisnya menggunakan korelasi rank spearman. Pengukuran atau pengolahan data menggunakan alat bantu program komputer Microsoft Excel 2007 dan SPSS ver.13. Hasil Penelitian pengukuran tingkat kepuasan pengadu secara umum menunjukkan nilai puas (0,84). Nilai pelayanan, yang terdiri dari nilai pengadu dan nilai pegawai berada pada posisi kepuasan yang tinggi dan cukup sesuai/puas, dengan skor sebesar (3,75) dan (3,36). Skor hasil pengukuran tingkat kepuasan pegawai menunjukkan nilai 3,28 (kepuasan netral/biasa saja). Hasil analisis dengan menggunakan diagram kartesius menunjukkan bahwa sebagian besar berada di kuadran A, yang artinya bahwa kinerja Biro Pengaduan Masyarakat masih dirasakan lebih rendah dari harapan atau keinginan pengadu, sehingga organisasi harus lebih meningkatkan pelayanan agar lebih optimal. Faktor-faktor tersebut adalah kekuratan informasi, kecepatan memberikan informasi, kecekatan

Date Create:09/06/2014
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduid_20
Collection ID:undergraduid_20



Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kepuasan-pengadupelanggannilai-pelayanan-dan-kepuasan-kerja-pegawaidi-biro-pengaduan-masyarakatsekretariat-negara-ri-2562.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-2562-T000000578 eko yunanato.pdf - 818 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CO , PENGARUH , PENGARUH PT CO , PT



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155132753


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 49759
Total Hits : 155132753

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan